Selasa, 13 September 2022

Perlombaan Ketahanan Pangan Polsek Jajaran Polres Bener Meriah

Tags

Perlombaan Ketahanan Pangan Polsek Jajaran Polres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong- Untuk mendukung program ketahanan pangan, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, membuka perlombaan ketahanan pangan tingkat Polsek jajaran Polres Bener Meriah, dan hari ini dilakukan lounching  penanaman jagung di lokasi ketahanan pangan Polres Bener Meriah, Senin (12/09/22).

Acara tersebut juga di hadiri oleh PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si serta forkopimda Bener Meriah pejabat utama Polres Bener  Meriah, Penyuluh pertanian Kabupaten Bener Meriah dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto,S.I.K menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, oleh karena itu di adakan nya lomba ketahanan pangan Polsek jajaran Polres Bener untuk memotivasi masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk bercocok tanam.

"Nantinya akan kita bentuk tim untuk melakukan penilaian sehingga kita dapat mengetahui siapa nantinya yang mempunyai tanaman yang bagus" kata Indra Novianto
Selanjutnya Kapolres Bener Meriah juga mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah, unsur terkait lainya, serta masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk bersinergi untuk membangun dan meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat.

PJ Bupati Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bener Meriah yang telah launching penanaman jagung untuk ketahanan pangan dan perlombaan ketahanan pangan.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pak Kapolres Bener Meriah, yang telah start pertama untuk lounching ketahanan pangan" kata Haili Yoga 

"Kegiatan ini sebagai bukti dari kolaborasi yang baik semua pihak yang ada di Bener Meriah, untuk mendukung program nasional tentang ketahanan pangan, semoga Kabupaten Bener Meriah lebih baik kedepanya" Ucapnya 

Di Ketahui hari ini Polres Bener Meriah Lounching penanaman jagung di lokasi ketahanan pangan Polres Bener Meriah yang luas nya mencapai 0,5 Hektar.

Editor : Riga