Sabtu, 22 Oktober 2022

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Agung Ruhamah.

Tags

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Agung Ruhamah.
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/ Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M  dengan tema " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Mewujudkan Kabupaten Aceh Tengah yang Religius " bertempat di Masjid Agung Ruhama Takengon Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah Sabtu (22/10/22).

Kasdim 0106/ Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2022 menuturkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan momen spiritual bagi umat Islam, Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna, telah memberikan suri tauladan kepada kita untuk selalu memiliki semangat pantang menyerah dalam menegakkan amal ma’ruf nahi munkar, Rasulullah SAW juga mengajarkan kita untuk sabar, ikhlas dan mengutamakan kasih sayang kepada sesama manusia.
“Oleh karena itu, melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini marilah kita semua senantiasa mengikuti dan mengembangkan sikap, sifat, perilaku dan perbuatan mulia Rasulullah SAW dalam setiap kehidupan kita untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di lingkungan kita,” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Mewakili Kapolres Aceh Tengah, Kepala SPKT Polres Aceh Tengah, Iptu Bohari, Kepala Kankemenag Kota Banda Aceh, Tgk. H. Abrar Zym, S.Ag, MH, Kepala Dinas Syari'at Islam, Drs. Mustafa Kamal, M.A, Anggota DPRK Komisi D, M. Sahrul, Kakankemenag Aceh Tengah, H Saidi Bentara, S.Ag.,MA, Para Ustadz/Ustazah Se-Kab. Aceh Tengah, Para Santri dan Para tamu undangan.


Editor : Riga Irawan Toni