Senin, 07 November 2022

HIMPUNAN MAHASISWA PERBANDINGAN MAZHAB DAN HUKUM GELAR ACARA SILATURAHMI DAN CAMPING BERSAMA, BANDA ACEH 5-6 November 2022

Tags

HIMPUNAN MAHASISWA PERBANDINGAN MAZHAB DAN HUKUM GELAR ACARA SILATURAHMI DAN CAMPING BERSAMA,  BANDA ACEH  5-6 November 2022
BN Online ; Banda Aceh. Mahasiswa Perbandingan Mazhab dan Hukum  (PMH)  Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan camping bersama yang bertempat di Gampong Nusa.

Acara ini di hadiri oleh ketua prodi pmh Dr.jamhuri,MA. juga dihadiri  oleh mahasiswa/i prodi perbandingan mazhab (pmh)  dan tamu undangan. kegiatan Peusijuk dan silaturahmi  ini merupakan sebuah kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara mahasiswa prodi pmh, akan tetapi untuk tahun 2022 kabinet Kreativitas Himaperma membuat sebuah konsep baru dengan menambahkan kegiatan camping pada acara tersebut yang bertujuan agar menciptakan rasa kekeluargaan yang ada pada diri mahasiswa pmh.
Acara tersebut di buka oleh ketua umum Himaperma (Nico Simahate)  yang dilanjutkan dan dilanjutkan dengan kata sambutan ketua  panitia "Acara peusijuk ini adalah sebuah acara yang bertajuk silaturahmi dengan  maksud dan tujuan membuat Agar tidak ada kesenjangan antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama    yang terlebih dahulu telah merasakan bagaimana keadaan di prodi perbandingan Mazhab dan hukum ini. Dengan adanya acara peusijuk camping ini diharapkan semua mahasiswa PMH dapat sama-sama kompak dan saling terbuka antara satu sama lain agar terciptanya pmh yg kompak dan solid" ujar (mufasirul furqan) 

Dr.jamhuri,MA selaku ketua prodi pmh juga menyampaikan bahwa " mahasiswa prodi pmh adalah mahasiswa yang memiliki kualitas yang tinggi, jangan bayangkan ketika kita belajar mazhab adalah mempelajari masalalu. Prodi pmh bukan mempelajari masalalu akan tetapi pmh itu merupakan   sebuah batu loncatan menuju masa depan, dan mazhab itu sendiri pondasi nya kuat,dasar keilmuan nya kuat. Dengan adanya silaturahmi ini semoga kita dapat membangun prodi pmh untuk lebih maju"  ujar (Dr.jamhuri,MA)

Acara silaturahmi dan camping mahasiswa pmh tahun 2022 di berlangsung  dengan sukses dan khidmat.


Editor : Riga Irawan Toni