Jumat, 30 Desember 2022

Jumat Curhat Polsek Nisam, Masyarakat Keluhkan Saluran Irigasi

Tags

Jumat Curhat Polsek Nisam, Masyarakat Keluhkan Saluran Irigasi
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Jumat Curhat, masyarakat Nisam, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara mengeluhkan keluhkan saluran irigasi

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Jumat Curhat antara Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin, S.H, dengan masyarakat di Warung Kopi Desa Meunasah Meucat, Kec. Nisam, Kab. Aceh Utara, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini juga turut dihadiri personel Polsek Nisam dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

"Adapun keluhanannya adalah adanya Permasalahan Pertanian terutamanya di persawahan untuk di tambah nya pengairan Irigasi dan Melakukan Normalisasi terhadap Aliran Sungai di seluruh Kec. Nisam, untuk Mengantisipasi datangnya Banjir di saat Musim hujan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam Iptu Azharuddin

Pada kesempatan tersebut, Iptu Azharuddin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan unek - unek-uneknya. Pihak Kepolisian akan menindaklanjuti setiap masukan yang diterima.

 "Keluhan yang telah disampaikan akan kita tindaklanjuti, saya juga berharap hubungan baik antara Kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjaga guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.


Editor : Riga Irawan Toni