Senin, 06 Februari 2023

Denem Awah bersicerakan,denem mata nge bersierahan,Jum'at Curhat Polsek Linge.

Tags

Denem Awah bersicerakan,denem mata nge bersierahan,Jum'at Curhat Polsek Linge.
BM Online : Aceh Tengah-cerak-cerak,urum Kapolsek Linge,Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Linge IPTU. MUHAMMAD ABIDINSYAH.SHbersama Aparat Kp.Kute keramil Isaq Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, juga masyarakat kampung Kute keramil Kecamatan Linge,

 Program Jumat Curhat dilaksanakan di kampung Kute keramil kecamatan Linge polsek Linge Polres Aceh Tengah 3/2/2023. Dalam program tersebut, Kapolsek Linge duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.
 Kapolsek Linge juga menjelaskan dalam sesi curhat/sosialisasi,cerak-cerak  tentang  kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).polsek  Linge sudah melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahayanya Narkoba dan judi Online di kampung-kampung wilayah kecamatan Linge,
Tujuan Jum'at curhat Polsek Linge Polres Aceh Tengah agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluahan-keluhan masyarakat dan juga kendala apapun masalah pada Polisi dalam hal ini Khususnya masyarakat di wilkum Polsek Linge,selanjutnya Kapolsek Linge mengatakan Jum'at curhat merupakan sarana/program yang diberikan kepada masyarakat yang memiliki/ingin menyampaikan berbagai masalah terkait layanan kepolisian baik Guantibmas,pungli maupun hal lainnya.

Setiap Jum'at Jajaran Polres Aceh Tengah akan menyambangi Desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi.


Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni