Minggu, 19 Maret 2023

Siswa SD Hangtuah Ikuti Kegiatan Makassar Drum Corps Championship di Karebosi

Tags


 

BN Online, Makassar - Cara mengoptimalkan daya kreatif siswa adalah dengan mengikutsertakan mereka dalam kegiatan ekstrakurikuler. 




Kegiatan inilah yang diikuti oleh murid SD Hangtuah Kecamatan Ujung Tanah. Di bawah bimbingan guru dan Kepala Sekolah SD Hangtuah siswa - siswi mengikuti kegiatan Makassar Drum Corps Championship bertempat di lapangan Karebosi jalan Jenderal Ahmad Yani, Minggu (19/3/2023)


“Kegiatan drum band ini sangat baik bagi anak-anak peserta didik ke depannya, utamanya mereka yang berjiwa seni musik. Jadi kegiatan ini sejak usia dini mereka diajak ikut kompetisi, agar para siswa semakin percaya diri,” kata Kepsek SD Hangtuah Makassar, Arpin S.Pd , M.Pd kepada wartawan BN Online 


Ditambahkannya, pelaksanaan ini merupakan kegiatan perkumpulan drum band se kota Makassar serta menjadi agenda pelaksanaan kompetisi tahunan. Kemarin sudah dibentuk pengurusnya dan sudah diresmikan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto di Aula Angin Mammiri rujab Walikota Makassar jalan Penghibur, " ucap Arpin. (Yahya)


Editor : Nasution