Selasa, 23 Mei 2023

Anca Politisi Partai Persatuan Pembangunan Memilih Colling Down dulu

Tags


BN Online Bantaeng,-- Saat saat ini semua Bakal Calon Legislatif baik Kabupaten dan kota semakin gencar melakukan sosialisasi dan strategi dalam mecari lumbung suara.


Tetapi beda dengan yang satu ini,Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad SE malah Colling Down,setelah dirinya mendaftar di sebagai Bakal Calon Legislatif Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2023 - 2028,dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ),entah apa penyebabnya.


Saat media ini menemui Ketua DPRD Bantaeng diruang kerjanya,seperti letih,lesuh dan lunglai,namun saat kami mengambil gambarnya wajah Ketua DPRD Bantaeng masih segar dan bugar.


"Jadi sampai saat ini saya Colling Down dulu,banyak yang kami fikirkan,yang pada intinya biarkan kami akan tenangkan fikiran dulu bosku".Ucap Anca Politisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ),Selasa 23 Mei 2023.


Akan tetapi Lanjut Anca,siap memenangkan Partai yang berlambang Ka'bah ini baik diKabupaten maupun diProvinsi Sulawesi Selatan terkhusus untuk Daerah Pemilihan Empat yang meliputi ( Jeneponto Bantaeng Selayar ).


"Insyaallah doakan kami,dan pastinya siap akan membantu aspirasi masyarakat didaerah pemilihan,karena sampai saat ini belum ada keputusan Mahkamah Konstitusi ( MK )apakah Pileg ini Proporsional Tertutup atau Proporsional Terbuka,tapi bagi saya pribadi apapun keputusan dari MK,tetap konsisten dan berkomitmen menangkan Partai Persatuan Pembangunan".tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional