Rabu, 02 Agustus 2023

Personil Polsek Permata Kunjungi Tempat Keramaian

Tags

Personil Polsek Permata Kunjungi Tempat Keramaian 
BN Online ; Redelong - Personil Polsek Permata laksanakan Patroli  di tempat keramaian yaitu pasar raya Kampung Buntul, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (2/8/2023)

Ada dua Personil Polsek Permata yang terlibat dalam Patroli tersebut yaitu Bripka Ilyasin dan Brigadir Fauzi Tiara.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut Personil Polsek Permata menanyakan keluhan masyarakat, Kriminalitas, Laka Lantas, dan menanyakan Apa pesan Masyarakat untuk Polri serta apa keinginan Masyarakat untuk Polri


Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan ,Si. Kom menyampaikan secara umum terkait situasi KAMTIBMAS, kriminalitas dan laka lantas masih kondusif serta tidak ada bencana alam dan apabila terjadi hal yang berkaitan dengan tersebut diatas, masyarakat sudah kita arahkan untuk dapat langsung melapor ke Polsek Permata.

Namun, ada beberapa keluhan dari Petani dan pedagang mengeluhkan gangguan yang terjadi pada Bank BSI,sehingga ekonomi masyarakat tidak stabil.

Selain itu, Pesan masyarakat kepada Polri, bahwa masyarakat sangat apresiasi atas hadirnya Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kemudian, masyarakat ingin terciptanya rasa aman bagi masyarakat dan masyarakat ingin untuk Polri terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Editor : Riga Irawan Toni