Selasa, 05 September 2023

Safari Shubuh Di Masjid Ruhama Kapolres Aceh Tengah Ajak Jamaah Makmurkan Masjid

Tags

Safari Shubuh Di Masjid Ruhama Kapolres Aceh Tengah Ajak Jamaah Makmurkan Masjid
BN Online ; Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ruhama Takengon, dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh, Selasa pagi 5 September 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa dan jamaah Shalat Subuh.

“Ini Ke Empat Kali Kapolres Aceh Tengah mengisi tausyiah dengan menyampaikan pesan kamtibmas usai Baqda Subuh di Masjid Ruhama Takengon.

Dikesempatan itu Kapolres AKBP Dody, mengajak jaamaah untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan menjalankan kewajiban dalam beribadah dan menjauhi segala larangannya.

"Mari kita memakmurkan masjid, menggalakan sholat berjamaah di kalangan remaja/pemuda, tujuannya adalah untuk mendidik disiplin dan tanggung jawab baik secara pribadi maupun kebersamaan sesama warga masyarakat,” ajak AKBP Dody.

Kapolres AKBP Dody juga menjagak menjaga kelestarian hewan, alam dan  tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dengan tujuan kepentingan pribadi dan kelompok.

“Lanjut Kapolres, dalam waktu tidak lama lagi tgl 14 September 2023 di wilayah kita akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni pilkades serentak, untuk itu kami mengajak kepada Jamaah dan seluruh masyarakat, untuk mendukung kepolisian bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan (Harkamtibmas). 

Siapapun terpilih nantinya, kita harus menerima dengan lapang dada, yang belum terpilih juga harus legowo, ikhlas apapun hasil itulah yang terbaik," terangnya. 

Hindari berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian dan menjatuhkan org lain," imbau Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody menyampaikan maklumatnya. 

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, Mengatakan kegiatan Safari Subuh yang kita lakukan ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, tomas dan masyarakat, sekaligus wadah menyampaikan pesan kamtibmas dalam menciptakan harkamtibmas di Aceh Tengah tetap kondusif.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni