Rabu, 13 Maret 2024

Kapolres Bantaeng Beri Piagam Penghargaan Pada Personel Polres Bantaeng dan Pemkab Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M memimpin upacara pemberian piagam penghargaan kepada personel Polres Bantaeng dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Bhayangkari dan Mitra Humas Polres Bantaeng yang berprestasi.


Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polres Bantaeng. Rabu (13/3/2024).


Selain Pemberian Piagam Penghargaan, Kapolres Bantaeng juga Melaksanakan Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Diktuk T.A 2023.


Dalam amanatnya, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445 H, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan Ibadah Puasa.


"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan institusi kepada personel Polri dan stakeholder atas partisipasinya, dalam kesuksesan tugas Polri khususnya di wilayah hukum Polres Bantaeng," kata Kapolres dalam amanatnya.


Masih kata Kapolres, terkhusus Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Bhayangkari dan Mitra Humas Polres Bantaeng kami ucapkan terima kasih atas dukungannya dalam membantu kelancaran pelaksanaan tugas, sehingga pimpinan Polri memberikan Reward (Penghargaan) atas partisipasinya dalam kesuksesan tugas Polri khususnya di wilayah hukum polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng juga menghimbau, agar seluruh personel berperan aktif melakukan inovasi, agar pelaksanaan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dapat berjalan optimal secara efektif dan efisien.


Pada kesempatan ini, Kapolres Bantaeng pun menyampaikan harapannya kepada anggota Polri yang lain agar terus memberikan yang terbaik, jangan melakukan pelanggaran baik sekecil apapun, selalu disiplin diri dan berprilaku baik, dan terus bekerja sebaik-baiknya.


Mengakhiri amanat, Kapolres Bantaeng berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.


“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesannya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional