Jumat, 03 Mei 2024

Kapolres Bantaeng, Berikan Pesan - Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Bantaeng,Dalam Assiama Presisi Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Assiama Presisi merupakan penjabaran dari program Cooling System Polri.


Assiama Presisi Polres Bantaeng telah dilaunching oleh Pj Bupati Bantaeng, Forkopimda dan Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng beberapa waktu lalu.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM saat melaksanakan Safari Jum'at di masjid Babussalam Batu Labbu, Kelurahan Lembang Gantarang Keke, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. Jum'at (3/5/2024).


Dalam pelaksanaannya, Assiama Presisi Polres Bantaeng meliputi safari Kamtibmas, Pemberian bantuan sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis.


Menurut Kapolres, melalui Safari Salat Jum’at ini, tentunya juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dengan ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat.


Tak sampai disitu, sinergitas antara jajaran Polres Bantaeng bersama masyarakat terus terjalin dengan baik, sehingga pihaknya dapat menjalankan fungsi dan peranannya dalam menjaga situasi kamtibmas secara optimal, ungkap Kapolres.


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang, AKBP Jacky mengajak jamaah untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di kabupaten Bantaeng.


Meskipun demikian, perbedaan pendapat dan pilihan pimpinan itu selalu ada, namun merupakan hal biasa dalam setiap pesta demokrasi.


Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan


"Saya sampaikan jaga persatuan dan kesatuan, walaupun pilihan kita beda," tandasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional