Rabu, 22 Mei 2024

Kapolres Bantaeng Melayat Ke Rumah Duka IPTU H.Andi Zakaria Sebagai Wujud Belasungkawa

Tags


BN Online Bantaeng,---Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Bantaeng AKBP  E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM  Melayat Ke Rumah Duka Personil Polres Bantaeng yang meninggal Dunia Karena Sakit.


Hal ini Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dari Kapolres Bantaeng kepada Personilnya, Kapolres Bantaeng Bersama PJU melayat ke rumah duka almarhum IPTU H. Andi Zakaria yang  nerupakan Personil Pa Siaga 1 Bag Ops  Polres Bantaeng, selasa (21/5/2024)


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.MM mengunjungi rumah duka di Jl Sungai Calendu Kelurahan Palantikan  Kecamatan Bantaeng, pada kesempatan tersebut mendoakan dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.


Kapolres Bersama Personil Polres Bantaeng menyampaikan “ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhum. “Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.


“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi  kepada keluarga Almarhum agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres AKBP Jacky.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional