Rabu, 12 Juni 2024

SD Inpres Sambung Jawa 3 Kota Makassar Gelar Acara Perpisahan untuk Kelas 6


BN Online, Makassar – UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa 3 Kota Makassar menggelar acara perpisahan sekolah bagi siswa kelas 6 yang telah menyelesaikan ujian dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Acara perpisahan ini mengambil tema Ramah Tamah dan pelepasan siswa kelas VI yang di adakan di Permandian Tope Jawa Kabupaten Takalar, pada Rabu, 12 Juni 2024.



Kepala Sekolah, Fatmawati Naim, S.Pd, dalam sambutannya memberikan pesan yang penuh makna kepada para siswa kelas 6. Beliau menyampaikan rasa bangga dan harapannya agar para siswa dapat terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah di jenjang pendidikan selanjutnya.


"Anak-anak, kalian telah menjadi bagian dari keluarga besar SD Inpres Sambung Jawa 3 selama enam tahun ini. Kami bangga dengan segala pencapaian dan usaha kalian. Jadikanlah pengalaman dan pelajaran yang telah kalian dapatkan di sini sebagai bekal untuk meraih cita-cita kalian di masa depan. Tetaplah semangat dan teruslah belajar dengan tekun," ujar Fatmawati Naim, S.Pd dalam sambutannya.


Acara perpisahan ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas 6 beserta orang tua mereka, para guru, serta staf sekolah. Berbagai penampilan seni dari siswa kelas 6 turut memeriahkan suasana, mulai dari tari tradisional, paduan suara dan dance.


Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian kenang-kenangan kepada siswa kelas 6 sebagai tanda penghargaan atas kebersamaan dan prestasi yang telah diraih. Dengan suasana haru dan penuh semangat, para siswa kelas 6 diharapkan dapat melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan keyakinan dan tekad yang kuat.


Sementara salah seorang guru staf pengajar kelas 6 dalam kesempatan ini turut mendoakan siswa siswi SD Inpres Sambung Jawa 3.


"Selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi bagi seluruh anak-anakku siswa kelas 6. Teruslah berprestasi dan raih masa depan gemilang, kami gurumu selalu mendoakan kesuksesan untuk masa depan kalian, Aamiin," ucap salah satu guru staf. (Andi Achy)


Editor: Dellate