Sabtu, 05 November 2016

Brigade 08 Bersama Golorong Indonesia Kerja Bakti Di Komplek SD.Inp.Banta Bantaeng

Tags

Makassar,Bidik Online-Brigade "08" dan Golorong Indonesia kembali menunjukan jati dirinya selaku organisasi yang bertujuan untuk membantu agar terlaksananya program Walikota Makassar "Danny Pomanto". Seperti Makassar Tidak Rantasa ( MTR), Lihat Sampah Ambil (LISA). Kali ini, Sabtu (5/11/2016) Kompleks SD Inpres Banta Bantaeng Kec. Rappocini Kota Makassar yang menjadi sasaran Brigade 08 bersama Golorong Indonesia tempat dilaksanakanya Kegiatan Bersih-bersih.selain itu tak luput pula lingkungan warga sekitar turut juga di bersihkan oleh pasukan orage ini.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Brigade 08. H.Lukman Sulaiman.SE. Sekjen Golorong Idonesia tersebut sangat mengafresiasi dengan adanya kegiatan ini sekaligus menghimbau agar selalu menjaga kekompakan serta kebersihan dilingkungan sekolah dan sekitar. 

"Ini merupakan wujud dari Program Wali Kota Makassar agar Makassar kedepan bisa 2 X Tambah baik,kalau bukan kita siapa lagi," Tegas H.Lukman.S

Hj.Baena.S.Pd.M.Pd Kepsek SD Inpres Banta Bantaeng 1 pada Media BN mengatakan. Sangat mengafresiasi dan Menyambut baik kedatangan Brigade 08 bersama Golorong ini disekolanya karna telah membantu sekolah ini dalam hal kebersihan.sebelumya kata Hj.Baena kami telah mengusulkan agar Brigade 08 bersama Golorong Indonesia bisa meluangkan waktunya, Alhamdulillah keinginan itu sudah terwujud.Hj.Baena berharap agar kegiatan semacam ini terus berlanjut. Tutupnya.(Dein)