Sabtu, 05 November 2016

Kapolsek Pa'jukukang Kab. Bantaeng : Demi Masyarakat Kami Siap Siaga 24 Jam

Tags

BN-Online. Bantaeng - Kapolsek Pa'jukukang Kab .Bantaeng
Iptu Saharuddin, S.H. mengungkapkan ucapan terima kasih atas kedatangan awak media BN ke kantornya "kami sangat berterima kasih atas kedatangan  awak media BN di Kapolsek Pa'jukukang".

Sebab dalam menangangi berbagai masalah yang ada di daerahnya perlu adanya kerjasama yang baik antara berbagai pihak. Dalam, lanjut saharuddin "menangani berbagai masalah khususnya diwilayah kerjanya Kec. Pa'jukukang seperti konflik sosial, tindak pidana, perkelahian dan tindak kriminal lainnya kami sangat antusias dalam melaksanakan tugas" Terangnya kepada awak media (05/11/16).

Tidak hanya itu demi kinerja yang baik dalam mengayomi masyarakat, seperti slogan Polsek Pa'jukukang "Kami siap melayani, mengayomi, melindungi masyarakat Pa'jukukang" selalu siap siaga 1 x 24 jam untuk menerima keluhan serta melayani masyarakat sesuai porsinya. Bahkan, ucap polisi yang akrab disapa sahar ini mengatakan "terkadang kami nginap di kantor karna kami ingin memberikan nilai pisitif kepada masyarakat dalam menangani kasus dan selalu mengedepankan persuasif" Tuturnya. (edhy )

Penulis : Edhy
Editor : Yayat