Sabtu, 17 Desember 2016

SMP ISLAM DARUL HIKMAH GELAR PORSENI

Tags

Makassar, 17 Desember/2016/10.10/ Wita

BN Online Makassae,- SMP Islam Darul Hikmah yang beralamat di jalan Abubakar Lambogo Kecamatan Makassar,Kota Makassar Menggelar Pekan Olaraga dan Seni (PORSENI). Dengan mengambil tema " Wujudkan Generasi yang Berakhlak Mulia Cerdas, Sehat,Berkrativitas dan Sportivitas". Pembukaan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah,Sabtu (17/12/2016).

Meskipun dibuka secara sederhana Kegiatan Pekan Olaraga dan Seni (PORSENI) tersebut disambut sangat antusias oleh Ratusan Siswa Peserta yang ingin merebut beberapa piala yang telah disiapkan panitia Perlombaan.

Hj.Wangisa,S.Pd selaku Kepala sekolah di ruang kantornya kepada Awak BN mengatakan,Kegiatan PORSENI ini merupakan ajang pengembangan bakat siswa dan kegiatan ini merupakan rutin yang sudah menjadi agenda tahunan kami dalam memberi ruang bagi siswa untuk berexspresi,sekligus mempersempit ruang agar para siswa tidak melakukan kegiatan yang tidak baik. "Makanya tepat usai menghadapi ulangan semester sekolah gegiatan PORSENI wadahnya," Terang Wangisa.

Senada apa yang dikatakan koordinator Lomba Amiruddin,selain ajang pencarian bakat perlombaan kali ini lebih baik,lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,pasalnya diikuti 490 Siswa yang terdiri dari kelas satu sampai kelas tiga peserta dengan menggelar empat cabang perlombaan yakni, Lomba Potsal,Tarik Tambang,Azan,dan lomba Tilawatil Qor'an.lomba tersebut berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 17 hingga 20 Desember 2016.Semoga perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tutup Amiruddin.



Penulis / BN Makassar/ Dein
Editor/ BN Makassar/Dz