Minggu, 18 Desember 2016

SMP MUHAMMADIYAH 11 TELLO BARU ADAKAN RAPAT EVALUASI

Tags

Makassar.17 /12/2016/10.10/Wita

BN Online Makassar- SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.Usai kegiatan pelaksanaan Ulangan smester ganjil 2016/2017 berakhir melaksanakan rapat evaluasi ulangan smester di ruang dewan guru, Sabtu (17/12/2016).

Rapat tersebut diikuti seluruh dewan Guru SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan guru bidang studi dan wali kelas dalam pengelolaan raport siswa.Rapat dipimpin langsung Baso Injar Kepsek SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru.

"Dengan rapat evaluasi semoga menjadi motivasi kita untuk terus memberikan proses pendidikan yang yang terbaik dan juga mensingronkan atau menyamakan presepsi yang dikelohkan peserta dewan guru dalam kurun smester ganjil ini. Ini Hanya dalam rangka semata-mata untuk memberikan proses pendidikan yang semakin baik," Ucapnya Pada Awak BN diselah-selah rapat.

Dalam arahanya Baso Injar mengharap kepada dewan guru untuk segera dan mengelolaan nilai hasil ulangan yang baru selesai dilaksanakan.kemudian bagaiman upaya untuk peningkatan mutu pembelajaran peserta didik dilingkungan sekolah.

Rapat Evaluasi SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Makassar

Penulis /BN Makassar/ Dein
Editor/BN Makassar/Dz