Rabu, 12 April 2017

Kapolri Di Sambut Dengan Tari Maumere dan kolone Senapan Polwan Polrestabes Makassar

Tags


Rabu, 12 April 2017 | 12:00 | Wita


BN Online, Makassar---Kunjungan kerja Pada tanggal, 12 April 2017 pukul 14.30 Wita, Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. H.M Tito Karnavian MA, Ph.D (KAPOLRI) beserta 18 orang rombongan telah tiba di  Lanud Sultan Hasanuddin Kab. Maros dengan agenda Kunjungan kerja serta Launcing Command Center di Aula Polrestabes Makassar Jl. Ahmad Yani Kota Makassar.

Kunjungan kerja di Makassar mendapat sambutan dari unsur Muspida antara lain.Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulsel),Mayjen TNI Agus Surya Bakti (Pangdam IVX Hasanuddin,

Irjen POL Muktiono (Kapolda Sulsel) dan Ibu, Jian Samuel (Kajati Sulsel),Marsma TNI Bowo budiarto (Dan Lanud HND) dan Ibu, Kol Pnb Tedy Risal Hadi, Pangkosekhanudnas II,dan Ibu ,Marsma TNI Doni Hermawan (Kaskoopsau II, Laksma Tni Yusup (Dan Lantamal VI Mks) dan Ibu, Brigjen Pol Asisi (Kepala BNN Prov. Sulsel).


Brigjen Pol Gatot Eddy (Wakapolda Sulsel), Brigjen TNI Amping Bujazar Tandilinting (Kabinda Sulsel), Moh Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar), Para Pejabat Polda Sulsel,Para SKPD Prov. Sulsel,Drs. H. Sabri, Msi (Asisten 1 Pemkot Makassar,  Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto (Dandim 1422/Maros),AKBP Erik Ferdinand, Sik (Kapolres Maros,kapolres Bantaeng AKBP Adip R.,kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo,Kapolres Luwu Timur AKBP P.Simanjuntak,Kapolres Barru AKBP Minarto,kapolres Gowa AKBP Ivan,Kapolres Selayar  AKBP Edy S Tarigan,Kapolres  Sinjai AKBP Agus Dwi,Kapolres Takalar AKBP Iskandar.

Setiba Di Makopolrestabes Rombongan Kapolri di Sambut dengan tarian moumere di kolaborasikan dengan kolone Senapan oleh Para Anggota Polwan Polrestabes,kemudian Kapolri mengunjungi kegiatan Bhakti kesehatan Dan pasar Murah yang Di gelar Di halaman Mapolrestabes Makassar.

Kapolri Yang Di konfirmasi Oleh Awak Media mengatakan sangat salut atas program walikota makassar security camera,sedangkan peningkatan pelayanan jajaran kepolisian di Sulsel khususnya di makassar dengan menggunakan sistim Digital Security yang di terapkan di masyarakat untuk bertujuan lebih mudah memberi informasi kejadian kepada pihak kepolisian dan itu kami sangat respon dan merupakan bukti keseriusan pihak Kepolisian sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masayarakat,ucap Kapolri.(Andi. Guzty)


Editor : BN | Sulsel | Dny