Sabtu, 06 Mei 2017

LMPI Sulsel dan LMPI Bogor Jamin Keamanan Mahasiswa Mes Latimojong di Bogor

Tags

Sabtu, 06 Mei 2017 | 17:00 | Wita


BN Online, Bogor---Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan dan Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia Kota Bogor Jawa Barat, 06 /05/2017, mengunjungi Mes Mahasiswa Latimojong sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa yang sementara berduka karena adanya pengusuran oleh pemerintah kota bogor yang mengakibatkan beberapa mahasiswa terluka.

Sekretaris LMPI Sulsel , Djaya Jumain mengatakan, "kunjungan LMPI Sulsel dan LMPI Kota Bogor ke mes mahasiswa Latimojong untuk memberikan jaminan keamanan bagi mahasiswa yang selama ini mengeluhkan adanya intimidasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab".

Ketua Marcab LMPI Kota Bogor, Bambang Rasiantoro, mengatakan" merespon kunjungan LMPI Sulsel dan laporan mahasiswa yang selama ini mendapatkan intimidasi sehingga sebagai Organisasi Masyarakat merasa terpanggil untuk memberikan jaminan keamanan dengan melakukan komunikasi dengan Tni-Polri".

Sementara Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim, mengatakan" kedatangan LMPI Sulsel dan   LMPI Kota Bogor mahasiswa yang ada di mes Latimojong dapat hidup dan belajar dengan tenang sambil menunggu keputusan hukum yang sementara berjalan".

Ketua Markas Daerah LMPI Sulsel, Andi Nur Alim berharap Gubernur Sulawesi Selatan memperhatikan, masalah yang terjadi di Mes Latimojong dimana mes tersebut telah ada sejak tahun lima puluhan dan memiliki nilai historis.(*)


Editor : BN | Sulsel | Dny