Selasa, 24 Oktober 2017

Muh.Wahyudi Cetak Dua Gol Untuk Kemenangan MA Muallimin, di Turnamen Nine Cup XI 2017

Tags



BN Online, Makassar----Tim Futsal MA. Muallimin Muhammadiyah Mks, ikut ambil bagian dalam Turnamen Futsal " Nine Cup XI 2017 "  yang di adakan oleh SMA 9 Makassar, yang akan di laksanakan mulai tanggal 24 - 11 Nov 2017.


Turnamen Futsal Nine Cup XI ini, di ikuti oleh 51 tim dari 5 kabupaten / kota di antaranya, Makassar, Gowa, Maros, Takalar serta Jeneponto dan diadakan  di lapangan SMA Neg 9 Makassar.


Dan di hari pertama turnamen ini, tim futsal Ma muallimin berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan tim futsal SMK Persada Mks, dengan skor 2 - 1, di mana kedua gol MA Muallimin ini, di cetak oleh Muh. Wahyudi.


Kepada awak media ini, selasa ( 24/10/17 ) Via Wa, Akbar. S.Pd selaku pelatih mengatakan, rasa syukurnya atas kemenangan yang di raih timnya ini, " kemenangan ini tidaklah mudah karena lawan yang di hadapi merupakan tim yang tangguh " katanya.


Sambungnya,  berkat kerja sama dan kekompakan tim serta di siplin dalam berlatih, sehingga kemenangan ini dapat diraih, semoga ini akan menjadi motivasi bagi tim untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya guna meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Ujarnya.(Lkm)



Editor : BN | Sulsel | Dny