Rabu, 13 Desember 2017

Kepala Desa Bontokassi Kec. Gasel Kab.Takalar Serap Aspirasi Warga Melalui Musyawarah Dusun

Tags



BN Online, Takalar----Jabatan kepala desa Bontokassi Kec. Gasel, yang di emban Drs. H.Muh. Yusuf merupakan suatu amanah dan tanggung jawab yang mesti di pertanggung jawabkan baik kepada negara, masyarakat dan Allah SWT.


Kepada awak media ini, Selasa ( 12/12/17 ), Drs. H. Muh. Yusuf selaku kades, mengatakan bahwa niatnya memimpin Desa Bontokassi di landasi rasa keprihatinan atas kondisi perekonomian warganya serta tidak adanya geliat pembangunan.


Untuk itu, H. Yusuf memintai kepada para kepala Dusun yang ada di wilayahnya, untuk dapat menyerap aspirasi warganya,  dengan melaksanakan musyawarah dusun, agar apa yang menjadi keingin setiap warga dapat di ketahui.



Dan "Alhamdulillah" dari 5 ( Lima ) dusun yang ada, semua telah mengalami perubahan baik secara perekonomian warga maupun berbagai perbaikan  sarana fisik di setiap dusun, salah satunya, adanya jalan tani di setiap dusun.


Lamjutnya, mengingat kantor desa yang ada sekarang ini sudah berusia tua, maka di tahun 2018 nanti kantor ini akan di pugar dan di bangun ulang, agar aktivitas para perangkat desa dalam memberikan pelayanan prima kepada warga akan lebih maksimal lagi. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny