Kamis, 14 Desember 2017

SMAN 1 Takalar Melangsungkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tags



BN Online, Takalar----SMA Negeri 1 Kab.Takalar Sulsel melangsungkan acara maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan menjadikan semangat untuk membangun karakter bangsa dan memperkuat silaturahmi sebagai wujud cinta kepada Rasulullah SAW. Kamis 14 Desember 2017.jam 10.00 wita.


Dengan dihadiri kepala UPT pendidikan wilayah Takalar Drs.Syaiful AMsi.MM kasubag umum UPT pendidikan wilayah Takalar Drs.Agus Syam kasi pembinaan SMK pendidikan wilayah Takalar,Muh.Akbar serta puluhan orangtua siswa yang hadir meriahkan acara.


Drs.H.Muh Ali M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan."kegiatan ini memang kami Rancang agar kedepan anak-anak di sini semua paham dan lebih mengetahui siapa sosok Nabi Muhammad SAW.Tandasnya



Hal ini kami lakukan sebagai bentuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama unsur terkait didalam lingkup sekolah yang tentunya bertujuan baik.


Selain itu.acara ini tentunya punya makna yang luar biasa bagi kami,dimana pada kegiatan ini kami memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebagai Rasul yang di utus oleh Allah swt yang memberikan rahmat bagi kehidupan ini.


H.Muh.Ali juga berharap agar acara ini di jadikan momentum dalam membenahi diri dengan mengikuti dan meneladani sifat Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.(Ramli Diri ).




Editor : BN | Sulsel | Dny