Kamis, 25 Januari 2018

SD.Inpres Tello Baru 1/2 Fokus Pada Peningkatan Akreditas Dan Meraih Adiwiyat Nasional

Tags



BN Online, Makassar----Dalam mengawali semester genap dan tahun 2018 ini, SDI. Tello Baru I/2 Kec. Panakkukang berupa mewujudkan dua program sekolah yakni peningkatan Akreditas dan juga persiapan dalam menuju Adiwiyata Nasional.

Kepada awak media ini, Rabu ( 24/01 ) di kantornya, Muh. Yusuf. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa  berbagai persiapan guna penilaian  akreditas sekolahnya terus dilakukan, terutama di 8 standar proses penilaian.

Dan untuk merealisasikan itu, di perlukan kerja sama yang baik dari para guru - guru, terutama dalam pengelolaan Administrasi dan sistym manajemen di sekolah tersebut.

Begitupun mengenai persiapan sekolah ini menuju adiwiyata nasional, berbagai pembenahan terus dilakukan dan " Alhamdulillah " dari segi penataan lingkungan semua sudah siap, tinggal pada penyusunan Soft Filenya.

Yusuf berharap, bahwa di tahun ini, SDI. Tello Baru I/2 dapat meraih akreditas A maupun penghargaan adiwiyata nasional, di mana dengan meraih keduanya akan dapat mengangkat nama sekolah ini. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny