Jumat, 26 Januari 2018

SD.Inpres Bangkala I Bentuk Karakter Siswa Demi Suksesnya 18 Revolusi Pendidikan

Tags



BN Online, Makassar----Dalam menyusun program di tahun ini, SD. Inpres Bangkala I Kec. Manggala berorientasi pada bagaimana mengubah atau membentuk karekter para anak didiknya untuk bisa lebih baik lagi.


Kepada awak media ini, Kamis ( 25/01 ) di kantornya, Amrin. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, mengubah karekter itu tidak semudah apa yang kita bayangkan, apalagi yang kita hadapi ini para anak usia dini dari berbagai latar belakang serta lingkungan yang berbeda.


Apalagi saat ini, kami lagi berupaya meraih adiwiyata tingkat kota, yang pasti memerlukan kerja sama dengan semua pihak, baik itu dengan guru - guru, orang tua siswa termasuk siswa itu sendiri.


Dan " Alhamdulillah " saat ini, pembenahan berbagai item penilaian terus kami lakukan " walaupun "secara bertahap, terutama dalam penyusunan Soft Filenya dan mengenai hasilnya biarlah tim yang menilai, intinya kami hanya bekerja.


Namun Amrin berharap di tahun ini, SDI. Bangkala I ini, bisa Tonji meraih adiwiyata tingkat kota, yang merupakan salah satu item dari   program 18 revolusi pendidikan, yang semua sekolah wajib mengsukseskannya. Ujarnya(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny