Selasa, 16 Januari 2018

Workshop Sagumanisan IGI, Berjalan Sukses


ketua IGI Jeneponto, kepala SMPN 9 Binamu, Amirullah Rahman, M.Pd


BN Online Jeneponto----Kegiatan workshop, satu guru mahir penilaian berbasis android (sagumanisan)  yang digelar Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab. Jeneponto, berjalan sukses. 


Workshop yang dilaksanakan selama dua hari, sabtu-minggu, 13-14 Januari 2018, diikuti 45 peserta, dengan Nara sumber  Muntasir Hak (founder &trainer nasional).


Menurut ketua IGI Jeneponto, Amirullah Rahman, M. Pd kepada BN online Jeneponto, Senin,15 Januari 2018, mengungkapkan, materi ini sangat bermanfaat bagi tugas- tugas guru di kelas.


Saatnya guru berubah pola pikirnya, bagaimana mengerjakan beban tugas yang semakin berat menjadi lebih mudah. Kanal sagumanisan adalah program nasional igi, akan membantu tugas- tugas guru menjadi lebih mudah dan cepat.


Kanal sagumanisan salah satu manfaatnya adalah mengabsen,  memeriksa jawaban siswa dan menganalisisnya hanya dalam waktu 5 menit untuk 40 siswa, luar biasa kan? Mau buktikan bergabunglah di IGI dan aktif ikuti pelatihannya. ungkap Amirullah yang juga kepala SMPN 9 Binamu. (Agus Munte).




Editor : BN | Sulsel | Dny