Selasa, 16 Januari 2018

SD.Inpres Tamalanrea I Bentuk Watak Dan Karakter Siswa Menuju Adiwiyata Provinsi

Tags



BN Online, Makassar----Untuk lebih mengoptimalkan pelakasanaan pembelajaran di awal tahun ini, SD. Inpres Tamalanrea I Kec. Tamalanrea fokus pada pembentukan watak dan karakter para siswa - siswinya.


Saat di temui di kantornya, Selasa (16/01/17 ) oleh awak media ini, Drs. Sabaruddin selaku kepala sekolah mengatakan, untuk menciptakan proses pembelajaran yang bermutu, harus pula di barengi dengan prilaku siswa yang baik.


lanjutnya, apa lagi saat ini sekolahnya dalam masa persiapan penilaian Adiwiyata tingkat provinsi, di mana hal tersebut butuh kerjasama yang baik dengan seluruh staceholder terutama di bidang kebersihan lingkungan sekolah.



Dan " Alhamdulillah " berkat arahan dari pada guru - guru, para siswa sudah terbiasa membuang sampah pada tempatnya, bahkan mereka juga sudah bisa memilah jenis - jenis sampah.


Di samping itu, berbagai pembenahan sarana dan prasarana pendukung penilaian itu telah dilakukan, terutama Soft Filenya dan semoga di tahun ini SDI. Tamalanrea I dapat meraih adiwiyata tingkat provinsi.


Sabaruddin berharap semoga di tahun ini,  SDI. Tamalanrea I bisa mendapatkan bantuan penambahan ruang kelas baru, mengingat ruang kelas yang ada saat tidak mencukupi lagi. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny