Selasa, 09 Oktober 2018

Dua Organisasi Siswa SMP Negeri 10 Makassar Peduli Korban Bencana Di Sulteng.

Tags

Selasa, 09/10/2018 22:10,Wita

Drs.Topan Adil, M, Pd, Kepsek SMPN 10

BN Online Nakassar-PMR, Osis dan Seluruh stakeholder SMP Negeri 10 Makassar menunjukan rasa empatinya terhadap korban  bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.


Kepedulian itu di lakukan dengan mengumpulkan donasi dari berbagai pihak baik itu dari para guru - guru, siswa serta orang tua murid yang merasa punya tanggung jawab moril kepada sesama.


Kepada awak media ini, Selasa ( 09/10 ) di kantornya, Drs.Topan Adil. M, Pd. Mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi 2 organisasi siswa yang ada di sekolahnya.


Lanjutnya, berbagai sumbangan telah mereka kumpulkan di antaranya: berbagai paket sembako, air mineral, selimut, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi serta uang tunai. 


Dan khusus uang tunai dirinya telah menyerahkan ke Dinas Pendidikan Kota Makassar, untuk di satukan bersama sumbangan dari sekolah lain untuk di salurkan ke korban bencana di Sulawesi Tengah.


Sedang yang berupa paket barang yang terkumpul akan di salurkan ke berbagai tenpat pengunsian yang di makassar dan ' Alhamdullilah ' ini sudah yang ke 4 kalinya kami menyalurkan bantuan.


Untuk itu, Ia berharap bahwa pihak pemerintah agar dapat cepat memulihkan kondisi di sana terutama memperbaiki berbagai infrastruktur yang rusak parah akibat di landa gempa dan tsunami. Ujarnya.(Lkm)


Editor/BN Makassar/Sy@h