Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolda Sulsel Jemput Para Pengungsi Palu-Gorontalo di Pelabuhan Sukarno Hatta

Tags



BN Online, Makassar----Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septiono jemput langsung para pengungsi korban gempa tsunami Palu-Gorontalo di pelabuhan Sukarno Hatta  malam tadi pukul 10.20 Kamis, (4/10/18).


Dari pantauan zonasulsel. com ratusan anggota kepolisian mengawal datangnya para korban tsunami Palu-Gorontalo dan langsung di berangkatkan memakai Bus langsung ketempat penampungan di asrama haji Sudiang Makassar.


Dalam Pidatonya Kapolda menyampaikan beberapa hal "ucapan terima kasih atas kerjasamanya yang harus hadir  memberikan kepada pelayanan kepada saudara kita yang sedang di uji yang lebih berat daripada kita sekalian, maka bentuk syukurnya kepada Tuhan  terima kasih kau berikan perlindungan sampai hari ini, itu baru kepada Tuhan tapi prakteknya malam ini, kita layani, kita layani, kita bantu seoptimal mungkin kepada saudara kita yang di uji berat dengan kesulitan itu praktenya ungkap Kapolda.


Yang menarik dalam pidato Kapolda Sulsel, Pihak Pelindo sempat di tegur sebab tangga naik menuju ke kapal di kwatirkan patah karena posisi sudah peot kebawah.Pelindo tolong di perbaiki tangganya ,Kapolda hampir jatuh disitu makanya saya jagain tadi disitu jangan sampai masyarakat jatuh disitu, klu Kapolda jatuh tidak apa apa masyarakat tidak boleh ungkapnya yang di aplous tepuk tangan masyarakat.



"Di akhir pidato, Kapolda mengatakan betapa pentingnya menjaga kebersihan, dimanapun berada tolong jaga kebersihan kita pungut sampahnya disekitar kita ," untuk yang polisi ikuti kata kata saya urai Kapolda dengan suara lantang,


Saya lewat sampah hilang, dan saya tidak malu ambil sampah karena kebersihan sebagian dari Iman, laksanakan perintah Kapolda Sulsel.


Lanjutnya Kapolda Sulsel, langsung memungut sampah yang berceceran di lokasi area pelabuhan Sukarno Hatta, dan di ikuti oleh ratusan anggota kepolisian.(*).




Editor : | BN Online | Dny