Kamis, 18 Oktober 2018

Roem Didaulat Jadi Ketua Dewan Pakar Patron Sulsel

Tags



BN Online, Makassar----Ketua DRPD Provinsi Sulawesi Selatan, HM Roem, didaulat menjadi Ketua Dewan Pakar pada salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas).


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Patron Sulsel, Irfandi Tawil Tenri, bahwa sosok politisi senior telah mengenakan atribut Patron sebagai tanda kesiapaannya menjadi Ketua Dewan pakar.


"Kami berterima kasih atas kesiapan beliau Pak Roem menjadi ketua dewan pakar dinorganisasi Patron Sulsel," kata Irfandi di melalui keterangan tertulisnya di Kantor DPRD Sulsel, Makassar, pada Kamis (18/10/18).


"Kami berharap dengan masuknya Pak Roem dalam struktur DPD Patron Sulsel, akan semakin maju. Beliau Pak Roem sosok organisatoris dan faham betul terkait dengan kerja-kerja untuk kebesaran organisasi," jelas Irfandi menambahkan.


Sementara itu, HM Roem berpesan kepada pengurus Patron Sulsel agar tetap optimis dengan apa yang dikerjakan. "Selama kita masih kuat beranggapan bahwa itu merupakan pekerjaan yang baik dan semoga Patron dapat memberi kontribusi positif," imbuhnya.






Editor : | BN Online | Dny