Kamis, 25 Oktober 2018

Warga RW 06 Kelurahan Bangkala Sambut Baik Indira Mulyasari, Caleg DPRD Provinsi Sul-Sel.

Tags

Rsbu, 24/10/2018 20:29

Indira Mulyasari Paramasuti, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil II saat temu silaturahim dengan warga ORW 06 Kelurahan Bangkala,Rabu (24/10) soreh.


BN Online Makassar---Indira Mulyasari Paramastuti Caleg DPRD Provinsi Sul-Sel dapil II dari partai Nasdem menggelar sosialisasi di lingkungan Warga ORW 06 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala setelah digelar pengajian lorong, Rabu (24/10/2018 ) soreh.


Kedatangan ibu Indira tersebut bertujuan untuk bersilaturahim sekaligus memohon do'a restu bahwa dirinnya akan maju sebagai calon legeslator DPRD Provinsi Sulsel yang akan datang.


Bunga,salah satu warga setempat pada BN Online menuturkan, Ibu Indira Mulyasari merupakan sosok yang sederhana,sopan,penyantun, dan bukan asing bagi kami,serta sosok yang sudah lama kami nantikan untuk maju kembali. Maka itu tidak salah saat itu Ia dipilih oleh "Danny"Pomanto dalam kontes Pilwalkot Makassar beberapa bulan silam,meski penuh dengan adu dramatis yang berbau politik sehingga didiskwalifikasi oleh KPU sebagai peserta.


"Ia,merupakan pigur yang tepat untuk duduk sebagai wakil kami nanti di DPRD Provinsi bila tuhan menghendaki inshaa Allah ia bisa terpilih," ucap Bunga berharap. 

Dari pantauan BN Online,selain Indira Mulyasari,dalam temu silaturahim bersama warga tersebut juga dihadiri Sopyan ( Ketua Pro Dp ) selaku tim pemenangan wilayah manggala serta rekan-rekan. (Sy@h)