Sabtu, 10 November 2018

Pagi Ini, Camat Kepulauan Sangkarrang Mendampingi Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong

Tags



BN Online, Makassar----Warga pulau. Barrang Lompo antusias menyambut kedatangan tim penilai lorong Sombere dan Smart City dari Kota Makassar dan serta Kader PKK dan Ketua LPM Kelurahan Barrang Lompo Sabtu (10/11/18).


Turut hadir menyambut tim penilai, Sekcam, kepulauan sangkarrang, Lurah Barrang lompo, pengurus LPM, Ibu2 PKK  Ketua RT, RW dan Babinsa, Babinkamtibmas dan sejumlah tokoh masyarakat setempat yang ikut meramaikan kelancaran kegiatan tersebut.



Tim penilai Kota Makassar, Dr Sakka Pati bersama rombongan tiba di lorong Sombere dan Smart City disambut dengan tarian adat Paduppa, di Kelurahan Barrang Lompo melihat taman baca dan beberapa yang produk UKM pengolahan hasil laut berupa keripik cumi, ikan kering ,abon ikan dan teripan yang di dikelola ketua RT yang berdomisili di lorong sombere dan smart city tersebut.


Dan harapan Camat kepulauan Sangkarrang kepada awak media, agar lorong yang sudah tertata ini untuk tetap dipelihara, dijaga dan tetap terbina agar lorong lorong yang ada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ikut berbenah seperti lorong di kelurahan Barrang Lompo ini.(Tiar).





Editor : | BN Online | Dny