Jumat, 23 November 2018

Peringati Maulid Nabi Muhammad.SAW 1440 H, SDN Kassi Launching Drumband

Tags

Jum'at, 23/11/2018 13:48


BN Online Makassar– SDN Kassi Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di aula sekolah, Jum'at ( 23/11/2018) pagi.


Ada yang istimewa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW 1440 H. untuk tahun ini sekaligus melouncing kegiatan drumband, dengan mengangkat tema "Meningkatkan Mutu Pembelajaran dan Kreativitas Anak yang Beriman,Bertakwa dan Berahklak Mulia" Terang Hj.Juhardati, S, Pd.M, Si saat dihubungi BN Online Via WhatAppnya. Jum'at (23/11/2018) 14:25 Wita.


Hj.Juhardati mengungkapkan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti siswa kelas 1 hingga kelas VI ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan membuat anak-anak agar cinta Allah dan Rasulullah SAW. Tidak hanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW semata namun, kegiatan ini juga melaunching kegiatan Drumband.


"Kami menanamkan nilai-nilai kepada anak agar cinta kepada Rasulullah. Sehingga yang kami ajarkan tidak hanya pendidikan formal saja, namun juga nilai keagamaan serta seni budaya yang bernuansa islami semoga kegiatan ini bisa menambah nilai yang bermanfaat untuk bekal anak-anak kita nanti," tutup Hj.Jumiati, S,Pd.M,Si. (Sy@h)