Minggu, 16 Desember 2018

SDI. Bangkala I Makassar Adakan Maulid dan Pemberian Cindramata Ke Salah Satu Guru.

Tags

Minggu, 16/12/2018 05:05

BN Online Makassar--Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di laksanakan SDI. Bangkala I Kec. Manggala, Sabtu ( 15/12/28 ) pagi, berlangsung sangat meriah.


Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut : Kepala UPTD, Ketua komite, sejumlah kepsek se manggala, pengawas sekolah, guru serta orang tua siswa didik.


Peringatan Maulid ini juga di rangkaikan dengan acara pelepasan salah satu guru kelas VI yang akan memasuki masa pensiun sekaligus penyerahan Cindramata dari para guru dan orang tua siswa.

Kepada awak media ini, Amri. S. Pd. Selaku kepala sekolah. Mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh panitia serta bantuan dari orang tua siswa  sehingga Maulid ini dapat terlaksana.


Menurutnya,  kegiatan Maulid ini bertujuan agar tali silaturahim antara seluruh stakeholder sekolah ini akan semakin erat dan mengedepankan sikap sipakatau. Ujarnya.


Dan untuk lebih memeriahkan peringatan Maulid tersebut, sejumlah acara hiburan di tampilkan oleh para siswa - siswi mulai murid kelas 1 sampai murid kelas 6.(Lukman)