Sabtu, 22 Desember 2018

SDI. Rappojawa Makassar, Ajari Siswa Sejak Dini Cintai Lingkungan Dengan Menanam Pohon.

Tags

Sabtu, 22/12/2018 05:59 

BN Online Makassar--Kepala sekolah SDI. Rappojawa Kec. Tallo Kota Makassar beserta seluruh stakeholder sekolah tersebut melakukan kegiatan penanaman pohon di sekitar lingkungan sekolah tersebut, Jum'at ( 21/12 ).



Kegiatan penanaman pohon  ini, menindak lanjuti dari apa yang di sampaikan oleh Kadis Pendidikan Kota Makassar,  yang mewajibkan satu guru menanam satu pohon di sekolah masing - masing. 



Di temui di sela - sela aktivitasnya, Ratna. S. Pd. Selaku Kepsek. Mengatakan,  selain mempercantik lingkungan sekolah pohon juga dapat menjadi penyaring adanya berbagai polusi udara yang dapat menganggu kesehatan. 



Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi bahan pembelajaran bagi para siswa - siswi tentang pentingnya kita menjaga lingkungan, baik itu di lingkungan  sekolah maupun di lingkungan rumah.



Ia,  berharap dengan adanya kegiatan ini, sejak dini para siswa akan lebih memcintai lingkungannya dan mengerti tentang pentingnya pohon bagi kehidupan manusia " Karna Pohon Itu Merupakan Paru - Paru Dunia." Ujarnya (lkm)