Minggu, 18 Agustus 2019

Dikdasmen Muhammadiyah Kota Makassar, Hadiri Hut RI Ke 74, Di MA Muallimin Muhammadiyah

Tags


BN Online, Makassar--Upacara Bendera dalam rangka memperingatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74,  Di Ma. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Sabtu (17/08/19) berlangsung dengan khitma

Selain di ikuti oleh Kepala sekolah, Guru serta siswa - siswi Ma  Muallimin  Muhammadiyah Cab. Makassar. Juga di hadiri oleh Dikdasmen Pendidikan Muhammadiyah Kota Makassar, Drs. H. Anwar, yang bertindak selaku pembina upacara.

Dalam sambutannya, Drs. H. Anwar, mengajak kepada para pelajar agar dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara dengan cara siswa banyak belajar guna menghasilkan karya serta meraih prestasi.


Pada tempat yang sama, Dahlan. S. Ag. Selaku Kepsek MA. Muallimn Muhammadiyah, Memaknai hari kemerdekaan sebagai hari di mana kita sebagai generasi penerus agar dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya dan prestasi.

lLanjutnya, mengingat hut RI ini, bertepatan dengan bulan Dzulhijjah, maka ia mengajak kepada para generasi penerus khususnya para siswa agat mau berkorban dalam mengisi kemerdekaan menuju indonesia jaya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny