Minggu, 18 Agustus 2019

HUT RI Ke 74, SDI.Tabaringan Makasaar, Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Tags


BN Online, Makassar--Meriah serta ramai oleh teriakan yel yel mewarnai puncak pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan (HUT) RI Ke 74. Di SDI. Tabaringan Kec. Ujung tanah Kota Makassar, Sabtu (17/08/19) pagi.

Suasana yang meriah itu, bersumber dari kegiatan lomba yang di ikuti oleh para siswa, di antaranya : Lomba Joget Balon, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Lari Karung dan berbagai lomba tradisional lainnya.

Kepada media ini, Via WhatsApp. Hj. Asni Baji. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, dirinya merasa terhibur dan senang melihat para siswa begitu bersemangat dalam mengikuti lomba dalam rangka Hut RI ini.


Lanjutnya, sebagai tunas bangsa mereka akan menjadi generasi yang akan mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai karya dan juga prestasi demi mewujudkan cita - cita dari para pahlawan kemerdekaan.

Untuk itu, ia berharap ada kerjasama yang baik antara orang tua dan juga sekolah dalam mendidik mereka, sehingga kelak mereka akan menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara indonesia.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny