Kamis, 15 Agustus 2019

Junjung Sportivitas, Ujar H. Muh. Tallasa. S. Pd. Di Turnamen Futsal Sambut Hut RI Ke 74

Tags


BN Online, Makassar--Pertandingan Futsal antar kelas yang di adakan oleh SDN. Maccini II Kec. Makassar Kota Makassar, berlangsung dengan semarak dengan teriakan para supurter siswa yang memberikan semangat kepada tim mereka

Pertandingan Futsal ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 74 yang di rayakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus.

Di temui oleh awak media ini, Rabu ( 14/08/29 ) di kantornya.  H. Muh Tallasa. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, pertandingan futsal ini berlangsung selama 3 hari dengan pembagian tim antar kelas.


Menurutnya, selain untuk menyambut HUT Ri, pertandingan ini, dapat di jadikan oleh para peserta untuk menunjukkan bakat dan kemampuanya sehingga dari kegiatan ini akan muncul bibit - bibit pemain masa depan.

Untuk itu, ia berharap agar selama pertandingan berlangsung seluruh tim dapat menjunjung tinggi nilai - nilai sportivitas. Adapun pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah akan di lakukan selepas upacara hari kemerdekaan Ri.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny