Sabtu, 31 Agustus 2019

M Akbar Mahasiswa Unismuh Akan Siap Bertarung Dalam Pemilihan Calon Ketua Umum BEM FAI

Tags



BN. Online Makassar, - M. Akbar, salah satu kader fakultas Agama Islam demisioner ketua HMJ PAI-FAI Unismuh Makassar,telah siap bertarung di pemilihan calon ketua umum BEM FAI di beberapa hari yang akan datang,tekadnya sudah bulat visi dan misinya. 

Menurut M. Akbar, "ingin menciptakan terobosan baru dan mampu menginspirasi beberapa lembaga yang dinaungi khususnya di fakultas Agama islam”.

Dia menambahkan," berkat pengalamannya di HMJ PAI selaku ketua umum, menjadi modal utama untuk berkontestasi di salah satu pesta demokrasi mahasiswa terbesar di fakuktas Agama islam Unismuh Makassar".

Dia juga menambahkan “mulai hari ini Sabtu 30 Agustus 2019, saya sudah melakukan konsolidasi di beberapa kakanda dan beberapa tokoh-tokoh mahasiswa yang berpengaruh di fakultas agama islam, tentunya ini untuk mendulang dukungan demi kemenangan kita bersama dan kemajuan BEM FAI inspiratif kedepan".Kata M. Akbar.

"Mahasiswa jurusan pendidikan Agama Islam semester 7 ini, juga mengatakan ini adalah kebanggaan tersendiri buatnya, karena mampu menjadi perwakilan mahasiswa PAI untuk bersaing sebagai calon ketua".Jelas Akbar. 

"Dia juga meminta do’a dan restu dari teman-teman mahasiswa FAI Unismuh Makassar, semoga kesiapannya untuk maju sebagai calon ketua menjadi solusi terbaik BEM FAI untuk kedepannya".Pungkasnya. 

Dirfan Susanto mengatakan, "Saya selaku pengamat organisasi Bem Fai UMM,sangat merespon sekaligus mendukung M. Akbar untuk ikut serta dalam pencalonan ketua BEM Fai UMM". Ungkap Dirfan Susanto.

Dengan Harapan adik kita dapat terpilih menjadi Ketua Bem.Sebab Kualitas dan Kuantitas M. Akbar tak di Ragukan lagi, Selain dari pengalaman organisasinya yang luar hebatnya dalam melahirkan kader kader, dirinya juga banyak melahirkan ide ide yang sehat dan gagasan gagasan yang sangat cemerlang". Harapnya.

"Tentunya jika dirinya di beri amanah oleh adik adik mahasiswa untuk menjadi ketua bem fai UMM, maka saya yakin bahwa M.Akbar akan membawa perubahan yang signifikan, sebab potensi yang di miliki telah mempelihatkan kita semua bahwa dirinya mampu membuat program -  Program yang luar biasa cemerlangnya, itu terbukti pada organisasi HMJ PAI - FAI Unismuh Makassar Priode 2018 - 2019".terang Dirfan Susanto. 

"Dimana organisasi tersebut telah banyak bersoalisasi, bakti sosial, baik di kalangan kemahasiswaan maupun di tengah kehidupan masyarakat. Sehingga saya berharap kepada adik adik mahasiswa, baik itu yang berasal dari luwu, bone, makassar, takalar, jeneponto dan bantaeng agar kiranya  bersatu dalam mendukung dan memilih M. Akbar sebagai Ketua BEM FAI UMM. Karena saya yakin bahwa solusi terbaik BEM FAI UMM untuk sebuah terobosan baru dan program program terbaik adalah M. Akbar". Kuncinya

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy