Minggu, 25 Agustus 2019

MI DDI Kalukuang Makassar Akan Meningkatkan Karakter yang Baik Bagi Siswa Sejak Dini

Tags


BN Online, Makassar--Madrasah Ibtidaiyah (MI) DDI Kalukuang Jl.Andi Tadde Kecamatan. Tallo Kota Makassar akan melakukan strategi dan program untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan mereka sebagai ciri khas pada madrasah.Kepercayaan masyarakat.

Maka, Madrasah Ibtidaiyah (MI) DDI Kalukuang sebagai lembaga pendidikan dasar, akan membuat program yang salah satu hasilnya mengarah pada peningkatan kemampuan dan penguatan kepribadian peserta didik.

Dimana sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) DDI Kalukuang ini dengan jumlah siswa sekitar 115.


Saat di temui oleh awak media ini, Sabtu, (24/08/2019), Kepala MI Kalukuang Burhanuddin SH mengatakan, guru harus mengikuti perkembangan ini, kalau tidak inovasi, maka akan tertinggal, di tengah arus informasi yang pesat dan ilmu bisa didapat dari mana saja, maka guru harus memainkan peran, tidak boleh menjadi sumber ilmu saja.

“Guru harus menjadi sumber pembinaan karakter seorang anak, harus menjadi sumber informasi, inspirasi, dan inovasi, yang terpenting adalah menjadi contoh karakter yang baik yang menjadi teladan untuk anak, dan harus ditanamkan sejak dini.,” pungkasnya.



Editor : | BN Online | Dny