Sabtu, 24 Agustus 2019

Semarak HUT RI Ke 74, SDI. Bert Mamajang III Makassar, Gelar Ragam Lomba

Tags


BN Online, Makassar--Masih dalam rangkaian memperingatai Hari Kemerdekaan (HUT) RI Ke 74, Jenius Production mengadakan lomba mewarnai gambar, di SDI. Bert Mamamajang III Makassar, Sabtu (24/08) pagi.

Selain itu, beragam kegiatan lomba juga turut memeriah hari yang sangat bersejarah bagi perjalanan bangsa dan negara indonesia, di antaranya : Lomba Fashion Show, Makan Kerupuk, Kebersihan Antar Kelas, Dll.

Di temui oleh media ini, Rahman Radjab. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, tidak lengkap dan sempurna rasanya jika Hut RI tidak di rayakan dengan berbagai lomba, karena ini sudah menjadi tradisi kami di sekolah.


Menurutnya, dengan adanya lomba yang di adakan, tentu para siswa juga akan merasa sangat senang dan akan menjadi semangat mereka dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah.

Rahman, berharap para siswa dapat mengingat bagaimana beratnya para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan, olehnya itu sebagai generasi penerus para siswa dapat mengisi kemerdekaan dengan terus belajar untuk meraih prestasi.(Lkm).



Editor : | BN Online | Dny