Sabtu, 24 Agustus 2019

SMP Muhammadiyah 13 Gelar Pekan Olaraga Seni Dan Dakwah (Porseda)

Sabtu 24 Agustus 2019 21:41

BN Online, Makassar -- SMP Muhammadiyah 13 Makassar gelar Pekan Olahraga Seni dan Dakwah (Porseda), bertempat di Jl. Kemajuan Raya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari mulai 20-24 Agustus 2019.

Di lokasi lomba, Alia,selaku Ketua OSIS SMP Muhammadiyah 13 menuturkan, kegiatan Pekan Olaraga Seni dan Dakwah (Porseda) ini dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 Tahun dengan mengikuti beberapa item kegiatan lomba seperti, kligrafi, surat pendek, dekorasi kelas, trompa, tarik tambang dll.

Kegiatan Porseda ini diikuti 320 siswa-siswi yang terdiri dari kelas VII, VIII, IX. Dengan mengusung tema "Meningkatkan Jiwa Pelajar Dalam Berseni dan Dakwah Dalam Berwawasan Luas". Ungkapnya pada BN, sabtu, 2019/08/24.14:15.

Tujuannya untuk membangun jiwa sportifitas dan kompetitif, pengembangan bakat dan minat bidang seni dan dakwah sekaligus memperkuat tali asi sesama teman dan adik -adik kelas juga para guru.

Sambungnya, Kegiatan ini merupakan sala satu cara kami untuk mengisi momen penting yang sangat bersejarah bagi Kemerdekaan RI dan mengenang jasa para pahlawan kita yang gugur. "Semoga para pahlawan kita mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.SWT," Tutupnya. (Sy@h)