Jumat, 16 Agustus 2019

Suaidi.S,Pd.I, Kasi Mapenda Kota Makassar, "Media itu ibarat Jendelanya Dunia, Kita Butuh Sarana Publikasi"

Tags


BN Online, Makassar--Meski saat ini telah menjabat sebagai Kasi Mapenda Kota Makassar, Suaidi,S,Pd.I. Tetap memperlihatkan pribadi yang sederhana serta mudah bergaul dengan awak media.

Saat bincang - bincang dengan awak media ini, Jum'at (16/08) di kantornya. Suaidi.S,Pd.I Menuturkan, bahwa di manapun dirinya bertugas maka Ia akan menerima dan menjalankan amanah itu karena Allah.

Menurutnya, masih banyak yang perlu Ia benahi di tempat yang baru beberapa bulan ini di empannya, terutama untuk peningkatan mutu dan kualitas sekolah yang di bawah naungan Kemenag Kota Makassar.

Untuk itu, Ia meminta kepada awak media ini, untuk membantunya dalam hal publikasi atau pemberitaan, karena bagi dirinya media itu ibarat Jendela Dunia dan sekolah itu butuh sarana publikasi bagi pengembangan sekolah.

"Berharap agar sekolah di bawah naugan Depag, agar tidak alergi jika ada media yang mendatangi sekolahnya, sepanjang media itu datang untuk mencari berita dan mempublikasikan kegiatan sekolah itu. Tutur Mantan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)1, Kota Makassar ini. (Lkm)



Editor : | BN Online | Dny