Minggu, 01 September 2019

Berkah Tahun Baru Islam, SDI. Tamalanrea VI Makassar, Raih Hadiah UMROH

Tags


BN Online, Makassar--SDI. Tamalanrea VI Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Tahun Baru Islam yang di laksanakan oleh FOKUS (Forum Komunikasi Ummat Islam Se Kawasan BTP), Minggu (01/09).

Jalan santai ini, mengambil start di Lapangan Tala Limampulo dengan rute menyusuri sepanjang jalan di kawasan BTP dan Finish kembali di lapangan Tala Limampulu Kompleks BTP.

Dalam kirab 1 Muharram 1441 H, SDI. Tamalanrea VI Makassar, mengikut sertakan siswanya sebanyak 30 orang, di ambil dari masing - masing kelas sebanyak 5 orang serta di dampingi oleh para wali kelas.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp. Hj. Halwiah. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang setiap tahunnya di laksanakan oleh FOKUS BTP, dalam menyambut Tahun Baru Islam.


Lanjutnya, kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama ummat islam dan terkhusus antar sesama warga masyarakat yang bertempat tinggal di BTP.

Selain itu, dengan kegiatan ini, di harapkan kepada para siswa - siswi agar dapat mengetahui bahwa Agama Islam ijuga mempunyai tahun baru " Bukan Hanya Mengenal Tahun Baru Masehi."

Dan menutup seluruh rangkaian kegiatan, Ketua Dewan Syuro Fokus, Dr. Irianto Andi Baso Ence. SH. MH. Mencabut Undian Door Prize Umroh dan "Alhamdulillah" SDI. Tamalanrea VI meraih juara ke 2 dengan hadiah UMROH.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny