Senin, 02 September 2019

Genjot Kegiatan Eskul, Mis. MA'ARIF Makassar, Harapkan Siswanya Bertambah.

Senin, 2019/09/02 22:26

BN Online, Makassar -- Meski jumlah siawanya terbilang sedikit, namun proses belajar dan mengajar di Mis. MA'ARIF, yang terletak di jalan Ujung Kec. Bontoala Kota Makassar, berjalan dengan tertip dan lancar.

Saat di temui oleh awak media ini, Senin.(02/09) di kantornya. Nurkaya. S. Ag. Selaku Kepsek, mengatakan, untuk tahun ajaran ini siswa barunya hanya berjumlah 10 orang siswa.

Menurutnya, dengan jumlah itu, tentu dirinya tetap bersyukur, terlebih lagi melihat teman - teman guru yang begitu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Lanjutnya, pada penerimaan siswa baru yang lalu, dirinya beserta guru - guru telah melakukan berbagai kegiatan sebagai media promosi agar para orang tua mau menyekolahkan anaknya di sini.

Namun begitu, apa yang kami harapkan tidak seperti dengan kenyataannya, masih banyak orang tua yang beranggapan bahwa sekolah swasta itu mutunya jelek dan berbagai macam alasan orang tua.

Untuk itu, ia berharap agar tahun ajaran baru nanti siswanya akan bertambah banyak dan untuk itu berbagai program sekolah terus di genjotnya, di antaranya Program Hafalan Al Quran serta program di berbagai kegiatn ekskul lainnya. (Lkm)