Sabtu, 07 September 2019

PKB Bantaeng Telah Bentuk Fraksi Dan Susunan Komisi

Tags

Ketua DPW PKB Sulsel Dan
Ketua Bappilu DPC PKB Bantaeng
Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng 
BN.Online Makassar, - Pada hari ini Sabtu 07 September 2019 anggota DPRD Bantaeng dari Partai PKB lakukan pertemuan dengan DPW PKB  Sulawesi Selatan dan menyusun fraksi beserta komisi.

Berdasarkan hasil pertemuan ini,anggota DPRD F- PKB bersama dengan DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad SH.

Dengan itu PKB Fraksi utuh dengan komposisi,Ketua Andi Nurhayati,Sekretaris Dhimas Darmadi SH,Anggota M.Asri Bakri SE.

Dan Susunan Komisi F - PKB
Komisi A : Dhimas Darmadi SH
Komisi B : Andi Nurhayati 
Komisi C : M.Asri Bakrie SE

Dan mandat ini diterima langsung oleh Ketua Bappilu DPC Kabupaten Bantaeng,H Jabir disaksikan oleh seluruh anggota dewan PKB.

Menurut Dhimas Darmadi SH mengatakan," pertemuan bersama Ketua DPW PKB Sulsel sebagai silaturahmi sekaligus pembentukan Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Bantaeng"Ucap Dhimas Politisi Muda di Warung Cobek - Cobek Boulevard Makassar.

"Serta konsolidasi untuk evaluasi dan memperkuat PKB di Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa ini"Lanjut Dhimas melalui via whatsappnya.

"Pencapaian PKB di kontestasi 2019 menjadi afirmasi bagi PKB untuk tetap menjaga kepercayaan suara masyarakat dalam mengawal kepentingan yang berorientasi pada masyarakat secara holistik". 

"Sekaligus menjadi titik awal perjuangan PKB untuk terus berkhidmat dan mewujudkan harapan bangsa di masa yang akan datang".Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy