Sabtu, 28 September 2019

Tiga Caketum PMII Kota Sorong Patungan Dana Konfercab. Ain Gazam : Transformasi Aktivis Zaman Now


BN Online, Sorong---Menjelang Konfrensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sorong masa khidmat 2019-2020 mendatang, sebanyak tiga calon ketua umum yang sudah resmi terdaftar sebagai calon secara spontanitas menyumbangkan sebagian uang pribadinya untuk suksesnya pelaksanaan Konfercab PMII ke X yang sedianya akan digelar pada tanggal 6 Oktober 2019 mendatang.

Tidak ada pilihan lain kecuali kami urunan untuk suksesnya Konfercab kali ini karena sudah tertunda beberapa kali hanya karena faktor pembiayaan yang belum siap, olehnya itu secara spontanitas pada acara Deklarasi Damai beberapa waktu lalu kami secara spontanitas bersepakat untuk urunan para Caketum untuk ikut menyumbang.


Sesungguhnya ini, ada muatan tarbiyyah bahwa apa pun situasinya urusan organisasi dinomorsatukan walau sesungguhnya uang itu bagi kami mahasiswa sangat di butuhkan. Ini yang namanya Tranformasi Aktivis Zaman Now. Demikian kata Ain Gazam salah satu calon ketua umum yang di usung oleh komisariat STAIN Sorong.

Sebagaimana diketahui ketiga calon ketua umum PMII Kota Sorong adalah Ain Gazam dari Komisariyat STAIN Sorong, Jufran Rumadaul dari Komisariyat UMS dan Muhhammad Boinauw dari Komisariyat Bukit Zaitun.(Jon)



Editor : | BN Online | Dny