Minggu, 06 Oktober 2019

JK Pimpin Sholat Dhuhur Di Masjid Raya Bukaka

Tags


BN Online, Bone---Wakil Presiden (Wapres) RI Drs HM.Jusuf Kalla seorang Putra Bukaka menyempatkan waktunya untuk sholat dhuhur di Masjid Raya Bukaka dan menjadi Imam ( Memimpin sholat dhuhur) didampingi Kapolda Sulsel Letjen Guntur, Pangdam VII Wirabuana, Wakil Gubernur Sulsel  Andi Sudirman Sulaiman, Danrem 141 Toddopuli, Bupati Bone DR H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si, Wakil Bupati Bone Der H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone H.A.Surya Darma,MM dan Forkopinda Bone, Minggu 6 Oktober 2019.

Kunjungan Wapres HM.Yusuf Kalla ke Masjid Raya Bukaka Kelurahan Bukaka Kecamatan T.Riattang dikawal ketat untuk mengunjungi Pembangunan yang belum tuntas pekerjaannya, menurutnya akan siap merampungkan pekerjaannya dan akan siapkan dana sebesar Rp 22 M.


Masih kata dia, pembangunan Masjid Raya Bukaka akan merubah struktur bangunannya dari tiang Beton menjadi menjadi tiang baja .

Fahsar Padjalangi didampingi H.Ambo Dalle saat ditemui di Masjid Raya Bukaka mengatakan HM Yusuf Kalla akan menyelesaikan pembangunan Masjid Raya Bukaka tersebut dalam waktu dekat

Ditempat terpisah Ketua Yayasan Masjid Raya Buka yang juga Sekda Bone H.A.Surya Darma,SE,M.Si mengatakan akan secepatnya akan dibangun dan pembangunannya diambil alih tim Jusuf Kalla sampai tuntas. (EdSus)



Editor : | BN Online | Dny