Rabu, 16 Oktober 2019

Kepsek SDI. Bontojai Makassar, Dukung Kegiatan Dokter Cilik Di Sekolahnya.

Tags


BN Online, Makassar---Mulai Eksis dari tahun 2017 yang lalu, saat ini jumlah anggota Dokter Cilik (DOKCIL) SDI. Kapasa Kec. Tamalanrea Makassar, telah mencapai 15 orang, yang berasal dari siswa  kelas 3 4 dan 5

Di bawa binaan PT. Cargill, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dokci SDI. Bontojai Makassar, telah memberi kontribusi pada sekolah dalam hal melakukan sosialisasi tentang sekolah sehat.

Kepada awak media ini, Selasa (15/10), baik Hamriani dan juga Reski Amelia, selaku pendamping Dokcil, mengatakan, setiap seminggu sekali para Dokcil di berikan materi - materi tentang tata cara hidup sehat


Lanjutnya, selain itu para Dokcil juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada para siswa lainnya. Misalnya, tentang cara mencuci tangan yang sehat, sosialisasi tentang kantin sehat dan cara sikat gigi yang benar, di samping kegiatan lainnya.

Di tempat yang sama, Mihraya. S. Pd. Selaku Kepsek, sangat mendukung segala legiatan yang di lakukan oleh dokter cilik sekolahnya, karena keberadaan mereka sangat membantu kami di sekolah dalam hal mensosialisasikan tentang budaya hidup sehat.

Di samping itu, ia juga banyak mengucapkan terima kasih kepada " Cargill " yang mau membantu dalam hal menjediakan dan membantu pihak sekolah, baik itu sarana maupun prasarana dokcil itu.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny