Kamis, 28 November 2019

Kepala SD Inpres Minasa Upa Makassar, Laporkan Oknum Gurunya Ke Diskrimsus Polda Sulsel

Kamis, 2019/11/28 17:30

Kepala SD Inpres Minasa Upa Makassar, Dra. Rarna, S,Pd. M,Pd. menjelaskan masalahnya saat di komfirmasi BN di Ruang Kantornya, kamis ( 2019/11/28 ) 10:05. Pagi. (Foto Sy@h)

BN Online, Makassar -- Dra.Ratna. S. Pd. M, Pd, Kepala SD Inpres. Minasa Upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Resmi melaporkan salah satu Oknum gurunya, yang berinisial M. AU. Ke Diskrimsus Polda Sulsel, Sabtu ( 16/11/19 ).

Laporan ini diterima oleh Iptu.Indra. SH, dengan laporan "Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan melalui Media Sosial baik itu di Facebook, WhatsApp, maupun pemberitaan di Media Online,".

Selain itu, Ratna, juga telah melaporkan langsung Gurunya itu,Kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, dengan harapan ada tindakan yang di ambil oleh Pak Kadis, tentang ulah oknum gurunya.

Menurut Ratna, melalui media sosial, Ia di katai dengan kata - kata yang tidak etis, diantaranya, dibilangin Bodo,Tolol, Pencuri dan beberapa kata - kata yang tidak mengenakkan yang dapat berdampak pada kondisi psikologis dirinya maupun keluargannya.

Untuk itu, Ratna berharap kepada pihak penyidik untuk segera memproses laporannya dan memanggil oknum guru tersebut, karena ulah oknum gurunya itu, secara langsung telah mencoreng nama baiknya, baik selaku kepala sekolah maupun pribadi. (Lkm)

Editor /BN Makassar /Sy@h