Senin, 30 Maret 2020

Beginilah Keseriusan St.Aisyah Bahdar Kepsek SDN Kalukuang 4 Makassar, Dalam Menanggapi Covid-19.



BN Online, Makassar -- Covid-19 atau biasa di sebut Virus Corona, yang menjadi perbincangan di media sosial, media cetak, TV, radio, hingga di kalangan masyarakat/warga di penjuru dunia ini haruslah mengambil sikap tegas dan langkah cepat sekarang, untuk menghindari virus itu.



Seperti yang di lakukan St.Aisyah Bahdar, S.Pd, sebagai kepala sekolah di SDN Kalukuang 4 Kota Makassar, melakukan penyemprotan disinfektan di sekolahnya. Senin (30/03/2020).

Sekolah yang terletak di Kecamatan Tallo Kota makassar ini, yang sekitar sekolahnya begitu banyak warga yang bermukim. Haruslah berinisiatif dan tanggap cepat guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini menjangkit warga sekolah.

Tentunya bukan hanya warga sekolah yang kami kwatirkan terkena akan tetapi, anak didik juga kami kwatirkan jika nanti mereka masuk sekolah.

Tentunya dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah ini, kami harapkan tidak terkena akan virus Corona (Covid-19) itu. Sehingga kami bisa kembali nanti beraktifitas seperti biasanya kembali.ucapnya


(Lkm)


News Of This Week